My lima Walt Disney World Florida resor hotel

My lima Walt Disney World Florida resor hotel – Khasiat daun alami – Beberapa teman indah saya berada di Florida baru-baru ini , tinggal di Animal resep kue lapis spesial Kingdom Lodge cantik dan kebetulan saya mengomentari salah satu gambar Facebook mereka ‘oh , itu saya FAVORIT resort Walt Disney World! ‘ . Saya suka gaya Afrika , dan fakta bahwa Anda dapat melihat jerapah berkeliaran di luar jendela. Tapi kemudian aku berpikir tentang mulia Grand Floridian , dan sangat luar biasa Contemporary Resort , dan saya menyadari , aku tidak bisa memiliki hanya satu . Saya harus memiliki minimal lima ! Jadi di sini mereka , tanpa urutan tertentu , saya lima Walt Disney World resor hotel : Disney Grand Floridian Resort & Spa Disney Grand Floridian Resort & Spa ( c ) wdwnews.com
Keindahan mutlak ini merembes mewah dan kecanggihan . Ini dikatakan dirancang dalam gaya grand tua Florida beach resort dari 1900 1800s/early . Seseorang pernah mengatakan kepada saya itu didasarkan pada Hollywood Chateau Marmont yang terkenal , tetapi meskipun mungkin berbagi Disney castle berbentuk atap runcing dan mungkin satu atau dua atap pelana , itu sebenarnya terinspirasi oleh Hotel del Coronado di San Diego , California . The Grand Floridian terletak di tepi laguna sendiri ( di mana Anda dapat menyewa perahu – tapi hati-hati untuk tidak mendatangkan murka polisi sungai , yang mengambil pekerjaan mereka – benar – sangat serius ) dan menawarkan spa yang paling menakjubkan . Ia juga memiliki favorit , favorit restoran Disney World saya, Citrico , dan memiliki yang terbaik dekorasi Natal yang pernah , termasuk gingerbread house ukuran kehidupan yang dibangun di lobi setiap Natal .
The Grand Floridian Resort & Spa dihias untuk Natal ( c ) englishmum.com
Disney Animal Kingdom Lodge Salah satu langkah dalam lobi menakjubkan dari resor ini menakjubkan dan Anda diangkut langsung ke Afrika . Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di hotel ini luar biasa , pastikan Anda tas sendiri kamar dengan balkon yang menghadap savana (sebenarnya empat sabana terpisah ) – lebih dari 40 hektar suaka margasatwa Afrika , sehingga Anda bisa bangun dan menonton jerapah ambling tentang di bawah Anda .
Daerah lobi di Disney Animal Kingdom Lodge ( c ) wdwnews.com
Kolam renang , lengkap dengan air slide menakjubkan , dan kamar memiliki styling hati , langsung dari cadangan permainan Afrika . Membawa pada tema , Jiko , tanda tangan pengalaman bersantap , menciptakan makanan Afrika yang indah juga. Disney Contemporary Resort Dibuka pada tahun 1971, Kontemporer adalah salah satu dari dua hotel awalnya dibuka di Walt Disney World ( yang lain adalah Polynesian Resort ) dan duduk tepat di sebelah Magic Kingdom . Aku mencintai segala sesuatu tentang Kontemporer , dari yang melesat ke A berbingkai Hotel Monorail , ke kamar ( kamar dikatakan menjadi yang terbesar dari semua hotel Disney resort ) dan membuat kue cincin masakan modern yang luar biasa di The Wave, restoran sangat modern resor ( mereka melakukan stonking sarapan di sana juga . ) Salah satu tempat favorit saya adalah The Contempo Café , di mana mereka melakukan cupcakes paling mengagumkan . Selai chocolate peanut cupcake ada mungkin cupcake paling surgawi yang pernah saya makan .
Disney Contemporary Resort ( c ) wdwnews.com
Berbicara cupcakes , teman cantik saya Dave berada di Hollywood Studios baru-baru ini dan mengambil gambar ini dari blueberry cupcake baru dengan lemon krim keju icing . NOM !
Blueberry Cupcake dengan Lemon Cream Cheese Icing di Disney Hollywood Studios ( c ) DJ Coombs
Disney Yacht Club Resort The Yacht Club adalah sepotong New England , berjalan kaki dari salah satu daerah Disney yang paling unik dan indah, Boardwalk (di mana Flying Fish , yang lain dari restoran Disney favorit saya , dapat ditemukan , dan rumah spiritual saya , Boardwalk Bakery – cupcakes droolworthy sini juga ) . Ini adalah sebuah resor luar biasa terletak – Anda bisa berjalan ke Epcot juga – brilian ketika Anda ingin menonton kembang api . The Yachtsman Steakhouse menyajikan steak kedudukan tertinggi dan memiliki daftar anggur yang luar biasa dan jika Anda perlu untuk bersantai ( atau melunasi semua bahwa steak dan anggur ) memiliki lebih dari 3 hektar area kolam renang yang indah dan pantai buatan. Plus, itu benar-benar indah ketika itu semua menyala di malam hari dengan semua lampu berkelap-kelip tercermin dalam air . Hanya luar biasa .
Disney Yacht Club Resort pada malam hari ( c ) wdwnews.com
Disney Boardwalk ( c ) englishmum.com
Disney Art of Animation Resort Tapi hei , itu tidak semua tentang kemegahan dan upacara , kau tahu , Disney World Florida terkenal untuk FUN FUN FUN ! Dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk tetap dari Seni luar biasa Animation Resort . Seluruh resor adalah kerusuhan warna dan menyenangkan , dengan karakter Disney besar dihiasi tentang . Dan dalam gaya Disney benar, akan ada seorang pun memberitahu Anda terlihat tapi jangan sentuh ‘ ! Resor ini dibagi menjadi empat sayap utama : ada sayap tiga family suite : a Finding Nemo bertema sayap , sayap mobil bertema favorit saya , dan sayap Lion King , ditambah ada juga sayap dengan standar kamar dengan tema Little Mermaid . Suite yang cerdik bergaya dengan menakjubkan perhatian terhadap detail dan saya hanya mencintai segala sesuatu tentang hal itu . Kolam renang bahkan memainkan lagu-lagu Disney di bawah air !

Tinggalkan Balasan

