Sarapan Ide untuk Coba

Sarapan Ide untuk Coba – Khasiat daun alami – Makan pagi tidak harus semua tentang sarapan item tradisional . Anda dapat mencampurnya untuk memasukkan makanan yang berbeda , bahkan sisa-sisa makanan dari makan malam terakhir , kue cincin istimewa dan masih memberikan nutrisi dan energi anak-anak perlu untuk hari .

Cobalah untuk melayani sarapan seimbang yang mencakup beberapa karbohidrat , protein , dan serat . Karbohidrat adalah sumber energi yang baik langsung bagi tubuh . Energi dari protein cenderung menendang setelah karbohidrat habis . Serat membantu memberikan perasaan kenyang dan , karena itu , melarang makan berlebihan . Dan bila dikombinasikan dengan konsumsi cairan yang memadai , serat membantu memindahkan makanan melalui sistem pencernaan , mencegah sembelit dan menurunkan kolesterol .

Sumber yang baik dari nutrisi ini meliputi :
karbohidrat : sereal whole-grain , beras merah , roti gandum dan muffin , buah-buahan , sayuran
protein : rendah lemak atau tanpa lemak produk susu , daging tanpa lemak , telur , kacang-kacangan ( termasuk selai kacang ) , biji-bijian , dan kacang kering dimasak
roti gandum , wafel , dan sereal , beras merah , dedak , dan biji-bijian lain , buah-buahan , sayuran , kacang-kacangan , dan kacang-kacangan : serat

Berikut adalah beberapa ide untuk sarapan sehat untuk mencoba :
sereal gandum dengan topping buah dan yoghurt rendah lemak
wafel gandum atasnya dengan selai kacang , buah , atau keju ricotta
pita gandum diisi dengan irisan telur rebus
sereal panas atasnya dengan kayu manis , pala , allspice , atau cengkeh
selai kacang pada bagel gandum dengan buah segar ( pisang atau apel wedges ) dan susu rendah lemak
smoothie sarapan ( susu rendah lemak atau yoghurt, buah , dan sendok teh dedak , berputar di blender )
omelet sayuran dengan roti gandum dan jus jeruk
dedak muffin dan yogurt dengan berries
hummus pada pita gandum dan susu
bersandar pada kalkun resep kue lapis enak panggang Inggris muffin dan jus sayuran
nasi sisa dipanaskan dengan apel cincang , kacang-kacangan , dan kayu manis , ditambah jus buah
cream rendah lemak keju dan buah segar , seperti irisan stroberi , roti gandum atau bagel gandum
keju parut pada tortilla gandum , dilipat dua dan microwave selama 20 detik dan ditutup dengan salsa

Dan jangan lupa betapa pentingnya contoh yang baik Anda . Biarkan anak-anak Anda melihat Anda membuat waktu untuk menikmati sarapan setiap hari . Bahkan jika Anda hanya mencuci turun beberapa roti gandum dan pisang dengan segelas jus atau susu , Anda menunjukkan betapa pentingnya untuk menghadapi hari setelah pengisian bahan bakar otak dan tubuh Anda dengan makan pagi yang sehat .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s