Cara mengatasi kecemasan

Cara Mengatasi Kecemasan – Khasiat daun alami – Setiap orang memiliki perasaan cemas , gugup , ketegangan , dan stres dari waktu ke waktu . Kue lapis tepung terigu Berikut adalah 5 cara untuk membantu mengelola mereka :
Menjadi seorang ahli relaksasi . Kita semua berpikir kita tahu bagaimana untuk bersantai . Tapi bersantai di depan TV atau komputer tidak benar relaksasi . ( Tergantung pada apa yang Anda menonton atau melakukan , bahkan bisa membuat Anda lebih tegang . ) Hal yang sama berlaku untuk alkohol , obat-obatan , atau tembakau . Mereka mungkin tampak untuk mengurangi kecemasan atau stres , tapi keadaan palsu relaksasi yang hanya sementara . Apa yang tubuh benar-benar membutuhkan adalah teknik relaksasi – seperti pernapasan dalam , tai chi , atau yoga – yang memiliki efek fisik pada pikiran . Misalnya, pernapasan dalam membantu untuk rileks saraf utama yang membentang dari diafragma ke otak , mengirim pesan ke seluruh tubuh untuk melepaskan dan santai.
Dapatkan tidur yang cukup , makanan , dan olahraga . Ingin pikiran dan tubuh Anda untuk merasa cukup damai dan kuat untuk menangani up kehidupan surut ? Dapatkan jumlah yang tepat tidur untuk kebutuhan Anda – tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit . Makan dengan baik : Pilih buah , sayuran , protein tanpa lemak , dan biji-bijian untuk energi jangka panjang ( bukan ledakan singkat yang datang dari terlalu banyak gula atau kafein ) . Dan olahraga untuk mengirim oksigen ke setiap sel dalam tubuh sehingga otak dan tubuh dapat beroperasi pada terbaik mereka .
Terhubung dengan orang lain . Menghabiskan waktu dengan teman-teman atau keluarga . Kegiatan yang diselenggarakan besar , tetapi hanya nongkrong bekerja terlalu . Melakukan hal-hal dengan mereka yang kita merasa dekat dengan memperdalam ikatan kami , memungkinkan kita untuk merasa didukung dan aman . Dan menyenangkan dan berbagi yang pergi dengan itu memungkinkan kita untuk merasa lebih bahagia dan kurang marah tentang hal-hal . Jika Anda merasa khawatir atau gugup tentang sesuatu , berbicara tentang hal itu dengan seseorang yang mendengarkan dan peduli dapat membantu Anda merasa lebih mengerti dan lebih mampu mengatasi . Anda akan diingatkan bahwa setiap orang memiliki perasaan ini kadang-kadang . Anda tidak sendirian .
Berhubungan dengan alam . cara membuat kue cincin Menuju keluar untuk berjalan-jalan di taman atau mendaki di hutan dapat membantu orang merasa damai dan membumi . ( Pilih tempat Anda merasa aman sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati lingkungan Anda . ) Walking , hiking, bersepeda trail , atau snowshoeing menawarkan manfaat tambahan latihan . Undang satu atau dua teman – atau anggota keluarga – bersama dan menikmati perasaan terhubung dengan orang-orang juga.
Berpikir positif . Sebuah cara yang bagus untuk menjaga pikiran kita keluar jalur khawatir adalah untuk memusatkan pikiran kita pada hal-hal yang baik , indah , dan positif . Biarkan diri Anda untuk bermimpi , berharap , dan membayangkan yang terbaik yang bisa terjadi .

Catatan : Ketika kecemasan atau kekhawatiran terasa ekstrim, dapat menjadi tanda gangguan kecemasan . Untuk seseorang yang memiliki gangguan kecemasan , mendapatkan perawatan yang tepat dari seorang profesional kesehatan adalah penting. Tips ini dapat membantu juga, tentu saja . Tapi perawatan profesional adalah satu-satunya cara untuk mengguncang gangguan kecemasan .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s