Obat cacing adalah

Obat cacing adalahKhasiat daun alami – Strategi ini melibatkan pemberian obat tertentu pada interval waktu yang teratur selama berisiko tinggi , periode merumput musim panas . Selain itu, banyak pemilik kuda menggunakan obat cacing pada interval yang tidak pantas , misalnya penggunaan bulanan ivermectin yang dibenarkan secara ilmiah Obat cacing. The over- penggunaan obat cacing obat meningkatkan kecepatan di mana parasit akan mengembangkan resistensi terhadap obat . Tabel tersebut menunjukkan produsen direkomendasikan dosis interval
cacing obat
penyebaran-penyakit-cacingan
Interval dosis
• The over- penggunaan obat cacing obat meningkatkan kecepatan di mana parasit akan mengembangkan resistensi terhadap obat .
Dosis strategis.
target dosis
• Pengobatan kemudian ditujukan pada hewan dengan signifikan (misalnya > 200 telur / gram ) beban parasit dewasa .
Haruskah Kebijakan cacingan di Dunia Berkembang akan Reconsidered ?
Dengan PLoS Medicine
Dikirim : 18 Juli 2012
Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) saat ini merekomendasikan terapi obat periodik dan cacing semua anak yang tinggal di daerah di mana cacing tanah – ditransmisikan adalah endemik . Di sini Paulus Garner , seorang penulis studi tersebut , membahas mengapa para pembuat kebijakan harus berpikir hati-hati tentang kebijakan cacingan di negara berkembang . Peter Hotez , Neeraj Mistry dan Alan Fenwick menawarkan pandangan yang berlawanan menjelaskan mengapa mereka merasa bahwa cacingan kebijakan harus tetap landasan untuk pengendalian penyakit tropis terabaikan .
Cacingan : tidak semua itu retak hingga menjadi ?
Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) mengatakan obat-obatan cacingan (biasanya albendazole atau mebendazol ) berarti bahwa anak-anak usia sekolah dapat ” memperoleh jalan keluar dari kemiskinan ” melalui dampak besar pada perkembangan intelektual dan kognisi . obat tradisional juga menyatakan bahwa obat cacingan berkontribusi terhadap kelangsungan hidup anak , membantu mempromosikan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan , meskipun WHO membingungkan argumen mereka dengan conflating bukti antara infeksi cacing yang berbeda . The Cochrane review atas program-program masyarakat dan cacing anak cacing usus yang baru saja diperbarui . Taylor- Robinson et al . ” Obat cacingan untuk cacingan tanah – ditularkan pada anak-anak : efek pada indikator gizi , hemoglobin dan kinerja sekolah ” Cochrane Database Systematic Reviews 2012.
Paul Garner adalah Profesor di Liverpool School of Tropical Medicine , pendiri dan editor koordinasi dari Cochrane Infectious Diseases Group.
Cacingan harus tetap menjadi landasan penting untuk pengendalian NTD
Sehubungan dengan komponen cacingan untuk cacingan , baru Juli 2012 Cochrane review oleh Taylor – Robinson et al . hanya menyimpulkan bahwa cacingan memiliki sedikit atau tidak ada efek ( atau paling efek tidak konsisten ) pada peningkatan anemia anak , kognisi , kehadiran di sekolah dan kinerja , sehingga ” mungkin menyesatkan ” seperti yang mereka katakan untuk ” membenarkan program cacingan kontemporer . ”
Jars Ascaris lumbricoides ( cacing 2269 dari 114 orang ) .
Bagi kami , kesimpulan tersebut mengecewakan didasarkan pada analisis kami dari bukti yang ada bahwa cacingan untuk cacingan merupakan landasan penting dari pendekatan terintegrasi untuk kontrol NTD . Karena itu , kita membaca review Cochrane dan merasa bahwa penulis bekerja keras untuk merakit sebagian besar studi cacingan utama , melakukan kajian sistematis suara, dan pergi ke beberapa panjang untuk tetap diukur dalam kesimpulan mereka bahwa cacingan anak-anak ” tampak menjanjikan , namun dasar bukti kecil . ” 1 ) Semua cacingan tidak sama .
Memang review sistematis oleh Smith dan Brooker menyimpulkan bahwa infeksi cacing tambang intensitas berat moderat dan dikaitkan dengan hemoglobin lebih rendah pada anak usia sekolah , sementara semua tingkat intensitas infeksi dikaitkan dengan hemoglobin lebih rendah pada orang dewasa .
Sebuah Ascaris lumbricoides cacing dewasa . Gambar Kredit : CDC Divisi Penyakit Parasit
2 ) Tidak semua cacingan menanggapi obat cacingan yang sama .
3 ) Hanya infeksi cacing usus sedang dan berat typicallycause penyakit terukur .
Anak-anak yang tidak terinfeksi atau bahkan banyak anak-anak yang terinfeksi ringan biasanya tidak akan mengembangkan gejala sisa dari kekurangan gizi . Sementara itu kami berharap bahwa cacingan global dengan obat esensial akan terus untuk anak-anak yang hidup negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah di dunia.
Peter Hotez , MD PhD , adalah Presiden Sabin Vaccine Institute dan Direktur Texas Children ‘s Hospital Pusat Pengembangan Vaksin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s