Kumpulan Cerpen Sedih Rasa yang Tertinggal

khasiat daun alamiSatu lagi kumpulan Cerpen Sedih yang tercipta akibat dari mendengarkan curhatan seorang Sahabat. Sebuah cerpen yang mampu untuk membuat pembacanya meneteskan air mata ketika membacanya.

Cerpen sedih Rasa yang tertingal ini selain berasal dari Curhatan sahabat, ide awalnya juga diambil dari lagu miliknya Kangen band dan ST 12. Sebenarnya awal ceritanya tidak jauh berbeda dari Cerpen Cinta Kala Cinta menyapa. Namun kali ini dengan ending yang berbeda.

Naksir atau diam – diam mencintai sahabat dekat sendiri memang kadang terlihat sudah lumrah. Ada yang berakhir happy ending ada juga yang berakhir Sad Ending. Nah, ini lah salah satu alasan Penulis untuk mengankat tema dari kisah tersebut.

Tifany, seorang gadis yang bersahaja, selalu ceria dan telah sejak lama menjadi ‘Kurir Cokleat’ Alan untuk Septia. Walau selama ini Tifany tau Alan menyukai Septia namun ia tidak pernah berhenti untuk mencintai sahabatnya. Salah satu yang di jadikan alasan adalah sikap dingin Septia terhadap Alan. Gadis itu sama sekali tidak pernah mau menerima coklat pemberian Alan dan selalu berakhir masuk kedalam perut Tifany.

Konflik terjadi saat Tifany secara tak sengaja mendapati kedua sahabatnya yang selama ini terlihat dingin ternyata diam – diam di belakangnya ternyata menjalin hubungan dekat. Merasa di hianati dan di bohongi membuat Tifany benar – benar merasa sedih. Sehingga…. Sehingga kalian harus membaca sendiri kelanjutan dan jalan ceritanya. Dijamin Tidak akan menyesal, Menyesal tidak di tanggung. ^)(^

Berikut Linknya. Silahkan langsung di klik untuk membacanya.

-          Cerpen sedih Rasa yang tertinggal part 1

-          Cerpen sedih Rasa Yang Tertinggal part 2

-          Cerpen Sedih Rasa Yang Tertinggal part 3

-          Cerpen Sedih Rasa yang Tertinggal part 4

-          Cerpen sedih Rasa yang Tertinggal part end

Ayo buruan kunjungi kumpulan cerpen terbaru…. selamat menikmati

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s